• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    98 Kader PKK Ikuti Bimtek Sistem Informasi Terpadu Dasawima

    Tuesday, June 11, 2024, 3:55 PM WIB

     


    Bangka, Kontrasmedia.com --   Sebanyak 98 kader Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka memgikuti Bimbingan Teknis Sistem Informasi Terpadu Dasawisma.


    Bimtek ini dibuka langsung oleh Asisten Bidang Politik dan Pemerintahan,  Hj.Restunemi di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Kamis (06/06/2024).


    Dalam sambutanya Restunemi menuturkan, bahwa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat antara lain dapat dilakukan dengan pemberdayaan masyakarat melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.


    "Saya sangat mendukung sekali atas kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah,"tuturnya.


    Takhanya itu saja, Restunemi juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada tim penggerak pkk beserta seluruh pengurusnya baik tingkat kabupaten dan desa yang telah bekerja dengan baik dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di kabupaten bangka.


    "Pada kesempatan ini juga saya mengharapkan mampu mendorong percepatan 10 program pokok pkk dalam memecahkan berbagai persoalan pemberdayaan keluarga, dengan tujuan akhir menjadi gerakan dalam dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat," tutupnya. 

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close