• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Mulkan Siap Maju Di Pilkada 2024

    Thursday, May 2, 2024, 1:09 AM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com - Mantan bupati bangka periode 2018 - 2023, Mulkan,S.H.,M.H siap maju di pilkada 2024, dengan didampingi orangtua dan istri, mulkan mengambil formulir bakal calon Bupati Bangka periode 2024 - 2029, Rabu ( 1/5/2024) pagi, bukan hanya istri dan orang tua kandung, sejumlah Ormas , LSM, OKP serta berbagai elemen masyarakat ikut turut mendampingi, rombongan hadir di Sekretariat DPC PDIP Bangka pukul 10 : 00 WIB dan diterima langsung oleh ketua DPC Sahbubddin dan Sekjen Adok.


    Dalam keterangannya Sahbuddin, S.I.P

    mengatakan, DPC PDIP Bangka memberi ruang terbuka bagi warga yang ingin mencalonkan diri sebagai bakal Cabup dan bakal Cawabup Kabupaten Bangka.


    "kami Pengurus  DPC dan ketua tim pendaftran memberitahukan bagi warga yang berminat ingin menjadi bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Bangka Periode 2024 - 2029, DPC PDIP Bangka memberi ruang terbuka bagi warga, " jelasnya. 


    Ditempat yang sama, usai mengisi dan melengkapi berkas administrasi, Mulkan menyampaikan kalau dirinya mendapat intruksi Dewan Pimpinan Pusat PDIP untuk ambil formulir hari ini, yang juga turut di dukung dan didampingi oleh orangtua, istri,ormas dan berbagai elemen masyarakat.


    "Terimakasih saya ucapkan kepada tim pendaftaran dan pengurus DPC PDIP Bangka yang telah menerima saya dengan baik, saya juga turut berterima kasih kepada para relawan, Ormas, OKP, karang taruna, tim pemenangan, keluarga besar saya serta simpatisan PDIP yang hari ini sudah menemani kita dalam mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bangka periode 2024-2029, saya diperintahkan DPP PDIP hari ini harus daftar ambil formulir, "pungkasnya.


    Siapa yang akan mendampingi Mulkan sebagai wakil Bupati Bangka priode 2024 - 2029 nanti, dalam keterangannya Mulkan, S.H., M.H mengatakan untuk Cawabup diserahkan sepenuhnya kepada partai, Rabu ( 1/5/2024) siang di Hotel Manunggal Sungailiat.


    "Setelah ambil formulir, kami akan lengkapi dulu persyaratnya untuk pendaftaran calon Bupati dibulan Agustus, terkait Cawabup kita serahkan sepenuhnya kepada partai PDIP yang memberi ruang terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain dalam hal menentukan Cawabup eksternal ," ungkapnya.


    Lebih lanjut Mulkan menyampaikan pengambilan formulir bakal Cabup ini baru bersifat internal partai, sembari menunggu perkembangan pendaftaran yang dibuka DPC PDIP Kabupaten Bangka. 


    "Sampai hari ini baru kami dari internal yang ambil formulir, kita lihat perkembangan sampai bulan Agustus apakah masih ada yang ambil formulir, kalaupun ada yang terpenting visi dan misi sama, perihal mulya jilid dua kita serahkan sepenuhnya kepada partai, kita tidak bisa berandai - andai, karena tugas terpenting kita kedepan adalah mensejahterakan seluruh masyarakat, khususnya kabupaten Bangka, " tutupnya.

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close