• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    H. Mulkan Gelar Buka Puasa Bersama, Moment Mempererat Tali Silaturahmi

    Saturday, April 6, 2024, 4:40 PM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com - H.Mulkan, SH, MH, Bupati Bangka periode 2018-2023 didampingi H Yusmiati S.E yang terpilih dalam pencalonan legislatif (Caleg) Pemilu 2024 dari Partai PDI Perjuangan Dapil Merawang Mendo Barat, melaksanakan buka puasa bersama dikediamannya jalan raya Sungailiat - Belinyu , Jum'at (5/4/2024)


    Dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat, para OPD Pemkab Bangka,Ormas, LSM, dan Organisasi Kepemudaan serta Awak Media, acara tersebut digelar dengan tujuan menjalin tali silaturahmi.


    Dalam sambutannya, Mulkan menyampaikan di penghujung bulan suci ramadhan 1445 hijriah ini, dirinya beserta keluarga besar menggelar  buka puasa bersama yang bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun yang ke-50 tahun.


    “Saya atas nama pribadi beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan telah hadir pada sore hari ini, yang telah memenuhi undangan kami dalam rangka kegiatan buka puasa bersama," jelasnya.


    Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 

    50 tahun di bulan ramadhan ini, H. Mulkan juga menjelaskan, perihal

    usianya yang tidak muda lagi, dan penuh pertimbangan dalam mengambil keputusan.


    "Saya lahir pada tanggal 

    5 April 1974, artinya saya sudah tidak muda lagi, baik secara pemikiran maupun saat mengambil keputusan harus penuh dengan pertimbangan yang sangat matang," tegasnya.


    H. Mulkan mengatakan moment berbuka puasa bersama di bulan ramadhan ini untuk mempererat tali silaturahmi agar kita dapat saling memaafkan serta saling mendoakan demi kebaikan kita semua.


    "Semenjak saya purna bakti dari jabatan Bupati Bangka mungkin kita jarang bertemu, nah inilah moment kita sambung kembali tali silaturahmi, saling mendoakan agar diberikan kesehatan, keberkahan hidup oleh Allah SWT dan dilancarkan semua urusan kita,” ujar Mulkan.


    Dalam hal ini Mulkan mengapresiasi dan juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang selama ini telah setia mendampingi, setiap kegiatan yang telah dilakukanya selama menjabat sebagai Bupati Bangka periode 2018 hingga 2023, baik itu kegiatan keagamaan, kegiatan sosial kemasyarakatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan pemerintahan.


    " Saya berterima kasih kepada para awak media yang selama ini yang telah setia mendampingi setiap kegiatan saya, untuk

    memberikan informasi kepada seluruh warga masyarakat terkhusus yang berada di Kabupaten Bangka, tanpa media kegiatan-kegiatan

    yang kami lakukan di Pemerintah Kabupaten Bangka tidak berarti apa-apa," tutupnya.

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close