-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    6377 Petugas KPPS Kabupaten Bangka Dapat Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan

    Tuesday, February 13, 2024, 7:24 AM WIB

     



    Bangka, kontrasmedia.com - KPU Kabupaten Bangka mengadakan kegiatan NGOBRAS (ngobrol asyik dan santai) bersama para awak media di warung kopi Begagil sungailiat, senin malam (12/02/2024)


    Sungailiat, Kontrasmedia.com- Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk sosialisasi kepada para awak media mengenai kesiapan pelaksanaan PEMILU oleh KPU Kabupaten Bangka tepatnya pada tanggal 14 februari 2024 mendatang.


    Disela sela acara kegiatan ngobrol santai dan asyik, dari Divisi Sosdiklih Parmas dan Sdm, Corri ikhsan menjelaskan mengenai kesiapan pelaksanaan PEMILU di Tahun ini,termasuk juga jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan kepada 6377 orang petugas KPPS di seluruh Kabupaten Bangka.


    "kami telah siap seratus persen dalam hal pelaksanaan PEMILU di tahun ini,secara personil dilokasi TPS kita masing masing itu sudah ok , " tegasnya.


    "Mengenai jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan, kami sudah bekerjasama antara tiga lembaga yaitu, KPU Pemerintah Daerah,BPJS Ketenagakerjaan dan kesehatan, itu sudah tercover semua termasuk kecelakaan kerja, untuk jajaran tenaga kesehatan dari H-1 sampai dengan H+5 jadi total tujuh hari itu sudah standby, jika ada petugas KPPS yang sakit disaat bertugas dan harus dirawat inap setelah di cek ternyata BPJS nya mati, itu langsung di cover oleh Pemerintah Daerah,inilah bentuk komitmen dari Pemerintah Daerah dan harus kita apresiasi, " tambahnya.


    Berkaca dari kejadian tahun 2019  kemarin, Corri ikhsan berharap PEMILU di tahun ini tidak terjadi lagi,dan semua sudah di antisipasi dan di cover langsung oleh Pemerintah Daerah.

    (jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close