-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Anak Indigo Asal Aceh Ramalkan Dalam Waktu Dekat Akan Ada Capres yang Kena Stroke, Netizen Berdoa Begini

    Friday, January 12, 2024, 6:03 PM WIB

     


    Akun media sosial tiktok @orangbunnian membuat pernyataan yang cukup membuat kontroversi. Video yang diunggah pada Senin 8 Januari 2024 kemarin ini, cukup menjadi perhatian warganet karena telah ditonton sebanyak 1,4 juta tayangan.


    Pria yang mengaku berasal dari Aceh itu memprediksikan bahwa di Pilpres 2024 ini akan terjadi hal yang mengejutkan terhadap salah satu capres.


    Pria tersebut juga mengaku bahwa dirinya bisa menembus cakrawala langit yang bisa melihat berbagai kejadian di luar nalar manusia.


    "Saya anak indigo asal Aceh, yang bisa menembus cakrawala langit melihat berbagai kejadian dan sesuatu yang tidak bisa dilihat mata normal," kata sosok pria tersebut dalam video dikutip, Kamis (11/1/2024).


    Anak indigo ini juga meramalkan, bahwa salah satu capres akan mengalami stroke.


    Sayangnya, ramalan pria tersebut tidak menyebut secara spesifik capres yang akan mengalami stroke tersebut.


    "Catat video saya ini. Bahwa tidak akan lama pemilhan presiden Indonesia. Akan ada salah seorang capres Indonesi nanti yang mengalami stroke," tuturnya.


    Ia juga meramalkan, bila capres tersebut sudah terkena stroke, capres tersebut pun tidak akan bisa berjalan selama- lamanya lagi.


    "Dan dia tidak akan bisa berjalan lagi," tuturnya.


    Pria tersebut juga betjanji, bila ramalannya itu tidak terbukti, maka ia akan menutup akun tiktok miliknya @orangbunnian untuk selama-lamanya.


    "Dan catat, kalau yang saya katakan tidak terbukti, akun tiktok saya ini akan saya nonaktifkan selamanya," sebutnya


    Dari ribuan komentar, sebagian besar warganet, dalam kolom komentar menerka sosok yang dimaksudkan bakal dapat musibah yaitu Capres nomor urut 2.


    Namun, jika sosok yang dimaksud adalah Capres nomor urut 2  warganet malah mendoakan agar Capres nomor 2 selalu diberikan kesehatan.


    "Nomor urut 02. Tapi semoga diberikan kesehatan," komen salah satu netizen. 

    sumber: pojoksatu.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close