• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    PT. Timah Siap Support Untuk Perbaikan Lobang Galian yang Dilakukan Masyarakat

    Wednesday, August 2, 2023, 3:59 PM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com : Tindaklanjut laporan masyarakat, Polsek Pemali bersama Perangkat Desa Pemali dan Tim PT. Timah bergerak cepat. Rabu (2/8/2023).


    Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya pengerukan tanah di depan PBBT Pemali yang dilakukan oleh masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa. Pemali Brigadir Artoyo bersama Perangkat Desa. Pemali, Tim BPTP dan PAM PT. Timah melakukam pengecekan. Selasa (1/8/2023).


    Hasil pengecekan terdapat beberapa lobang galian di tepi jalan yang dikhawatirkan dapat merusak jalan dan mengganggu kamtibmas sehingga dilakukan langkah cepat agar tidak terjadi kerusakan yang lebih parah.



    PT. Timah dalam hal ini memberi support untuk perbaikan dengan menimbun bekas lobang galian hingga kembali rata.


    Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H pada kesempatan tersebut tentunya sangat apresiasi kepada masyarakat atas perhatiannya terhadap lingkungan dan terlebih PT. Timah yang ikut mensuport untuk meratakan kembali bekas lobang galian. 


    "Ini merupakan langkah cepat kita atas pengaduan masyarakat, tentunya saya apresiasi sekali kepada masyarakat atas kepedulian terhadap lingkungan. Terlebih PT. Timah yang telah membantu dan mensuport untuk perbaikan serta meratakan kembali bekas lobang galian yang dilakukan masyarakat secara ilegal." Ujar Kapolsek Pemali Rusdi.

    (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close