• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Polres Bangka Gelar Upacara PTDH Satu Orang Pelanggaran Kode Etik

    Monday, August 28, 2023, 1:15 PM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com - Kepala Kepolisian Resor Bangka memimpin Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap satu personil karena telah melakukan pelanggaran Kode Etik Profesi Kepolisian Republik Indonesia. Senin (28/8/2023).


    Upacara berlangsung di halaman Mapolres Bangka, yang dihadiri Waka Polres Kompol Robby Ansyari, S.I.K., Pju Polres Bangka, Kapolsek Jajaran, Personil dan Asn Polres Bangka serta Casis.



    Personil Polres Bangka atas nama Brigadir Polisi (Brigpol) Deri Sandi diberhentikan karena meninggalkan dinas atau desersi dalam pelaksanaan tugas.


    Saat Upacara Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan upacara PTDH yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu wujud dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin maupun kode etik Kepolisian Negara Republik Indonesia.




    " Upacara ini sebagai contoh dan pembelajaran serta Instropeksi diri bagi kita personil polres Bangka dan Casis," ujar AKBP Taufik Noor Isya.


    Selain itu Kapolres Bangka menekankan bagi personil Polres Bangka jangan ada lagi yang melakukkan pelanggara terlebih tindak pidana dan melakukkan penyalahgunaan Narkoba baik pengguna terlebih pengedar.


    "Tidak ada lagi personil yang melakukkan pelanggaran terlebih tindak pidana dan melakukkan penyalahgunaan Narkoba baik pengguna terlebih pengedar," jelas AKBP Taufik Noor Isya.             (Wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close