• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Bangka H.Mulkan Kukuhkan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka 2023-2027

    Saturday, August 5, 2023, 8:08 PM WIB

     


    Bangka, Kontrasmedia.com : H.Mulkan, SH, MH selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila, menghadiri dan Pengukuhan pengurus Majelis Pimpinan Cabang dan Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka periode 2023-2027 di Rumah Dinas Bupati Bangka,Sabtu (05/07/2023).


    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka menyampaikan arahannya untuk terus memberikan semangat kepada organisasi kepemudaan untuk berbuat baik dan berkarya serta tidak hanya sebagai penonton dan memakai atribut.


    "Sebagai organisasi kepemudaan harus bisa bermitra dengan Pemerintah Daerah,organisasi Kepemudaan harus dapat mengedukasi kepada masyarakat dan memakai atribut harus bertanggungjawab,"ujar Bupati H.Mulkan


    Ditambahkan Bupati H.Mulkan Pemuda Pancasila harus bisa bersama-sama mengatasi permasalahan termasuk organisasi kepemudaan lainnya.


    "Kontribusi diharapkan dari OKP-OKP untuk membangun bangsa dan daerah dengan bentuk kegiatan untuk kemajuan masyarakat,"kata Bupati H.Mulkan


    Bupati juga berpesan untuk terus aktif bersama dan tidak berpangku tangan untuk bergerak bersama, satu visi dan satu persepsi untuk membangun Kabupaten Bangka.

    (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close