• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Kapolda Babel Irjen Pol.Drs.Yan Sultra I. SH Kunjungi Polres Bangka

    Thursday, July 27, 2023, 12:56 PM WIB

     


    Sungailiat - Kontrasmedia.com : Bertempat di Aula Tribrata Polres Bangka, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung  Irjen Pol. Drs.Yan Sultra I, SH., memberikan arahan kepada personil Polres Bangka. Rabu (26/7/2023).


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri Karo SDM Polda Kepri.Babel Kombes Pol Dr.Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K., Kombes Pol Jojo Sutarjo, S.I.K., MH., Kapolres Bangka AKBP Taufik Isya, S.I.K., Pju Polres Bangka, Kapolsek jajaran Polres Bangka dan Personil serta ASN Polres Bangka.





    Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan selamat datang diucapkan kepada Kapolda Kep.Babel selamat datang di Polres Bangka.


    "selanjutnya kami mohon arahan dan petunjuknya dalam pelaksanaan tugas," Ujar AKBP Taufik Noor Isya.


    Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Drs.Yan Sultra I, SH., dalam arahannya kepada personil Polres Bangka mengatakan dalam melaksanakan  tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat agar personil tidak bersikap arogan


    "Dirubah sikap kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan harus Simpati Humanis," Ucap Irjen Drs.Yan Sultra.


    Selanjutnya Kapolda  mengatakan apabila personil menjalankan aturan agama, yakin  dalam melaksanakan tugas tidak akan melakukkan pelanggaran.


    "Bersyukur dan ikhlas melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Ujar Irjen Yan Sultra.


    Kapolda menambahkan dalam melaksanakan tugas kita kedepan semakit berat dan komplet, maka dari itu tingkatkan  dan Kembangkan kemampuan serta keterampilan sesuai dengan  tupoksi.


    "Bhabinkamtibmas harus beperan aktif di lingkungan, ikuti perkembangan situasi didalam masyarakat sehingga kita bisa diatisipasi," Ujar Irjen Yan Sultra


    Personil Polres Bangka selalu Jaga kekompakan dan kehormatan institusi serta bangun terus kepercayaan publik


    Pertahankan sinergitas dan solid antara TNI/ POLRI  dalam menghadapi tahun pemilu. Persiapakan Personil Polres Bangka dalam  memberikan pengamanan TPS dan Logistik Pemilu.


    Sehingga Pemilu berjalan dengn lancar dan aman. Polres Bangka harus menjadi tauladan dan selalu jaga kekompakan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.             (WAWAN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close