• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    RUPST PT Timah Tbk Rombak Jajaran Direksi Untuk Improvement Perusahaan, Berikut Daftarnya

    Thursday, May 9, 2024, 4:37 PM WIB

     


    Bangka, Kontrasmedia.com - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Timah Tbk (TINS) menyetujui usulan perubahan susunan pengurus perseroan, rabu (8/5/2024),Direktur Utama PT Timah Tbk, Ahmad Dani Virsal mengatakan bahwa dalam RUPST, selain mengangkat Direksi yang baru, RUPST juga menyetujui pemberhentian dengan hormat jajaran Direksi yang lama.


    "Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini menyetujui pemberhentian dengan hormat dua jajaran Direksi yaitu, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Tigor Pangaribuan, dan Direktur Pengembangan Usaha Koko wigyantoro, " tegas Dani.


    Selain memberhentikan dengan hormat dua Direksi yang lama, RUPST juga menyetujui pengangkatan dua Direksi yang baru yaitu, Dicky Octa Zahriadi sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Hendra Kusuma Wardana sebagai Direktur Sumber Daya Manusia.


    "Hari ini juga Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) mengangkat dua Direksi yang baru yaitu, Dicky Octa Zahriadi sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Hendra Kusuma Wardana sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, "kata Dani

    dalam RUPST PT Timah Tbk, Rabu (8/5/2024).


    Saat dikonfirmasi oleh wartawan Kontras via telepon ,kepala bidang (KABID) Komunikasi PT Timah, Anggi Siahaan membenarkan perihal perubahan susunan Direksi di PT Timah Tbk.


    "Memang benar, ada  perubahan susunan Direksi PT Timah Tbk lewat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) rabu (8/5/2024) kemarin,ada pergantian dua Direksi yaitu, Direktur Pengembangan Usaha dan Direktur Sumber Daya Manusia, "jelas Anggi.


    Dengan disetujuinya perubahan tersebut, maka otomatis susunan pengurus perseroan akan berubah, berikut daftar susunannya;

    Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen: M Alfan Baharun,

    Komisaris Independen: Agus Rajani Panjaitan,

    Komisaris: Yudo Dwinanda Priaadi,

    Komisaris: Rustam Effendi, Komisaris: Sufyan Syarif, Direktur Utama: Ahmad Dani Virsal,

    Direktur Operasi dan Produksi: Nur Adi Kuncoro, Direktur Keuangan: Fina Eliani,

    Direktur SDM: Hendra Kusuma Wardana,

    Direktur Pengembangan Usaha: Dicky Octa.


    Dengan adanya pergantian jajaran Direksi PT Timah Tbk yang baru, masyarakat Bangka Belitung berharap semoga PT Timah kedepannya semakin lebih baik.

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close