• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Peringati HUT Kota Sungailiat Ke 258 DPRD Kabupaten Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa

    Saturday, April 27, 2024, 8:54 PM WIB

     



    Sungailiat, Kontrasmedia.com - DPRD Kabupaten Bangka gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Sungailiat yang ke 258,sabtu (27/04/2024) rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Iskandar,S.IP dan dihadiri  oleh  asisten administrasi umum Provinsi Bangka Belitung Drs. Yunan Helmi ,M.Si, Pj.Bupati  Bangka M Haris. AR, AP, MM, Ir.H.Tarmizi H.Saat, Parulian, S.IP  wakil ketua II Rendra Basri,B.Sc,  segenap  FORKOPIMDA,  Kepala Dinas,kantor, Camat, Lurah, Dharma Wanita dan Insan Pers serta para undangan lainnya. 


    Iskandar, S.IP  mengatakan dalam kurun waktu 258 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk dilalui, berbagai rintangan, hambatan dan gejolak dari generasi ke generasi kepemimpinan dalam pembangunan kota, menandakan pertambahan

    usia yang mengisyaratkan bahwa kota yang kita cintai ini sudah cukup tua dan telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan.


    "Dengan semangat HUT Ke-258 Kota Sungailiat kita wujudkan bangka yang inovatif dan keren, tema ini dapat kita wujudkan dengan semangat kerjasama dan budaya hebat menuju Kabupaten Bangka yang berdaya saing untuk kemakmuran bersama," ujarnya.


    Pj.Bupati  Bangka Muhammad Haris. AR, AP, MM mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-258 Kota Sungailiat Tahun 2024 Ini bertepatan Pada Awal Bulan Syawal 1445 Hijriah/2024 Masehi.


    "Atas nama pemerintah Kabupaten Bangka dan pribadi, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, semoga di hari dan bulan yang suci Ini, kita saling memaafkan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi demi perubahan  yang  dialami Kota Sungailiat dalam kurun waktu yang cukup lama Ini," katanya


    Pj.Bupati Bangka juga berharap,peringatan  Hari Ulang Tahun Ke-258  kota Sungailiat  menjadi titik lahirnya budaya perubahan dari lebih baik  menjadi yang terbaik,dimana Insya Allah akan mengantarkan kita ke kondisi dan situasi yang lebih baik.


    "Sudah saatnya kita membangun kota ini dengan kerjasama, meninggikan kecerdasan, kebajikan,kreativitas,dan budi pekerti yang baik, semoga apa yang telah diraih kota Sungailiat dan Kabupaten Bangka menjadi lebih baik lagi," harapnya.


    Pj.Gubernur Provinsi Kep.Bangka Belitung yang diwakii oleh Drs. Yunan helmi,M.Si menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-258 kota sungailiat, dengan tema semangat HUT Ke-258 Kota Sungailiat, kita wujudkan bangka inovatif dan keren,dengan harapan kota Sungailiat dapat tumbuh dan berkembang menjadi kota yang maju.


    "Di usianya yang Ke-258 tahun, kota sungailiat telah banyak mengalami kemajuan yang signifikan, baik dari aspek fisik,sosial budaya, ekonomi dan lingkungan,selain itu juga terwujud peningkatan di berbagai bidang,seperti peningkatan jumlah sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan dan fasilitas masyarakat lainnya," tegasnya.


    Drs. Yunan Helmi ,M.Si juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran birokrasi dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Bangka,yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan sehingga dapat dilaksanakan dengan baik, dan tidak lupa juga turut mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, masyarakat, pemuda, insan pers, kalangan dunia usaha, dan organisasi wanita atas partisipasi Selama Ini. 

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close