• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Kapolres Bangka Bersama Forkopimda Hadiri Kegiatan Nganggung Di Gedung Sepintu Sedulang

    Sunday, April 28, 2024, 1:00 PM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com – Kapolres Bangka bersama Forkopimda menghadiri kegiatan nganggung bersama di gedung Sepintu Sedulang kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka dalam rangka HUT ke-258 Kota Sungailiat Tahun 2024, Sabtu (27/4/2024).


    Bertempat di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, selain Forkopimda Bangka turut juga hadir PJ Gubernur Kep. Babel yang diwakili oleh Asisten 3 Pemprov Babel Drs. Yunan Helmi, M.si., Sekda Kab. Bangka, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Pemkab Bangka, Ketua Dharma Wanita Kabupaten bangka serta Tokoh agama dan masyarakat.


    Dikesempatan tersebut PJ. Bupati Bangka M Haris.AR. AP., menyampaikan kegiatan nganggung di sepintu sedulang ini merupakan teradisi turun temurun masyarakat pulau Bangka,sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi kebersamaan antara Pemerintah dengan masyarakat untuk melestarikan tradisi adat istiadat budaya bangka.


    ”Selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan antara pemerintah dan Masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan tradisi adat istiadat budaya masyarakat bangka, kegiatan Nganggung ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT Kota Sungailiat yang Ke 258 tahun, "ujar M.Haris.


    Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan nganggung ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan untuk membangun kota sungailiat yang semakin maju agar masyarakatnya semakin sejahtera serta Situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


    “Diharapkan dengan kegiatan ini dapat terjalin tali silaturahmi, demi kebersamaan untuk membangun kota sungailiat yang semakin maju, agar masyarakatnya semakin sejahtera serta situasi Kamtibmas tetap selalu berjalan aman dan Kondusif, "ujar AKBP Toni Sarjaka.

    (Jazz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close