• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    85 Warga Binaan Lapas Bukit Semut Ikuti Ceramah Agama, Disertai Dengan Lomba MTQ Tingkat Pusat

    Tuesday, March 19, 2024, 3:30 AM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com- Ceramah Agama berlangsung di Masjid At Taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB bukit semut Sungailiat Dihadiri 85 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), petugas Lapas serta pejabat struktural,dilanjut dengan kegiatan MTQ tingkat pusat antar warga binaan via zoom online, Senin 18 Maret 2024.


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, serta bimbingan siraman qolbu untuk warga binaan agar mempertebal iman dan mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.


    Ceramah disampaikan oleh

    KH.Abdur Rahman dan di ikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Sungailiat sebanyak 85 orang.


    Antusias warga binaan dalam mengikuti kegiatan ini terlihat sangat khusyuk dilihat dari awal sampai akhir ceramah berjalan dengan hikmat lancar dan tertib, diakhir ceramah ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh KH.Abdur Rahman.


    Selanjutnya di ruang Regbimas Lapas Kelas IIB Sungailiat dilaksanakan penyisihan lomba MTQ tingkat pusat secara online  melalui aplikasi zoom sebagai bagian dari rangkaian HBP Ke-60 Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.


    Kegiatan diikuti oleh warga binaan Lapas Sungailiat atas nama  Salman als Arifin als Bustaman bin Jumadi sebagai perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Kep. Babel dalam kategori MTQ dewasa yang akan dilanjut pada babak final Hari Rabu Tanggal 20 Maret 2024 mendatang.

    (anjas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close