• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    KONI Kabupaten Bangka Gelar Acara Pengukuhan Dan Pelantikan Masa Bakti 2023-2027

    Monday, February 26, 2024, 1:33 PM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com - Acara pengkukuhan dan pelantikan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Masa Bakti 2023-2027, oleh Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung Ricky Kurniawan yang dilaksanakan di Hotel Manunggal Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (25/02/2024).


    Acara tersebut dihadiri oleh, Pj. Bupati Bangka M. Haris, AR., AP., M.H., Kapolres Bangka Toni Sarjaka, SIK, Kejari Bangka Futin Halena Laoly, Bupati Bangka Priode 2018-2023 H. Mulkan, S.H.,M.H.,dan undangan lainnya.


    Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Bangka terpilih Rato Rusdiyanto, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayainya sebagai ketua  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka.


    "Tugas kita cukup berat, dengan usaha kita bersama-sama saya yakin prestasi olahraga di Kabupaten Bangka ini akan tercapai dengan prestasi yang lebih baik, terutama untuk pengurus cabang olahraga agar menyatukan langkah dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bangka," kata Rato


    Selanjutnya Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung Ricky Kurniawan, mengatakan agar Pengurus KONI yang baru dilantik dapat merangkul seluruh pengurus cabang olahraga, agar prestasi olahraga khususnya di Kabupate Bangka dapat meningkat.


    " Saya berharap ketua KONI Bangka yang baru dapat merangkul seluruh cabang olahraga, karena potensi olahraga Kabupaten Bangka ini sangat besar, pembinaan atlet harus dikedepankan dan itu dimulai dari pengurus cabang olahraga," tegas Ricky


    Sementara itu Pj. Bupati Bangka M. Haris, AR., AP., M.H., berpesan agar mendukung kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia di Kabupaten Bangka, sehingga dapat menjalankan program kerjanya dengan menghasilkan prestasi.


    "Saya berharap dukungan dari teman-teman kepada ketua KONI yang baru, Sehingga para atlet dapat meraih prestasi secara maksimal, baik ditingkat Provinsi maupun tingkat nasional dan Internasional,

    Apalagi  dahulu Kabupaten Bangka ini dikenal sebagai daerah penghasil atlet-atlet berbakat dari berbagai cabang olahraga" kata M.Haris


    "Dengan ini saya ucapkan selamat bertugas, selamat bekerja jaga amanah yang telah dipercayakan teman-teman seluruh Pengurus cabang olahraga,” tambah M.Haris Pj. Bupati Bangka.

    (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close