• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Eri Gustian Anggota DPRD Kabupaten Bangka Gelar Reses Di Kediamannya

    Saturday, February 10, 2024, 6:20 AM WIB

     


    Sungailiat  - Kontrasmedia.com - Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Eri Gustian,S.H Fraksi PDIP  gelar reses di  kediamannya , Lubuk Kelik  Jum’at, (9/2/2024).


    Dalam sambutan acara kegiatan Reses yang dilaksanakan di  kediamannya,Eri Gustian mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme warga yang sudah berkenan hadir.


    Eri Gustian berharap,dalam kegiatan Reses ini dapat menyerap aspirasi dan mendengar keluhan dari warga khususnya daerah sekitar lubuk kelik.


    "Kami akan terus menyerap aspirasi dan usulan dari warga, akan kami bahas melalui rapat paripurna dan akan kami sampaikan langsung ke Pemerintah Daerah ," ujarnya.


    Salah satu usulan dari warga yaitu masalah lampu penerangan jalan dan juga mengenai jalan yang rusak yang ada di lingkungan lubuk kelik.


    "Untuk usulan lampu jalan kalau sudah ada tiang PLN terdekat bisa langsung kita  koordinasikan kepada pihak terkait khususnya PLN begitu juga mengenai jalan rusak, " tegasnya.


    Diakhir acara kegiatan Reses yang dilaksanakan di kediamannya Eri Gustian  mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah hadir.


    "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak  ibu atas kehadiran dan juga usulan, masukan serta aspirasinya, saya berharap dengan acara Reses ini akan menjadi keberkahan bagi kita semua, " pintanya.

    (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close