-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Sesama VJ MTV, Adab Nirina Zubir Senggol Raffi Ahmad Soal Dukung Capres Disindir Mirip Sarah Sechan

    Friday, January 12, 2024, 6:15 PM WIB

    Perkara mafia tanah membuat Nirina Zubir memutuskan berhenti menyuarakan dukungan kepada salah satu capres. Namun yang cukup menjadi sorotan, Nirina terlihat menandai juga akun Instagram Raffi Ahmad di unggahannya, dan mengucapkan terima kasih karena sudah diajak untuk mendukung salah satu paslon.


    “Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024. Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada,” beber istri Ernest Cokelat tersebut, dikutip pada Jumat (12/1/2024).


    Nirina tampak menantang ketiga paslon untuk berkomitmen memberantas mafia tanah. “Terima kasih ajakannya ya @raffinagita1717 really appreciate it…” tulisnya melanjutkan.




    Kini Nirina memang sudah menghapus akun Raffi dari unggahan Instagram-nya tersebut, tetapi publik sudah terlanjur memberikan beragam reaksi. Eks VJ MTV itu tampak dibanjiri cibiran karena dianggap tidak beradab. Pasalnya unggahan Nirina seolah berusaha untuk menyindir peran Raffi dalam menggalang dukungan terhadap salah satu paslon.


    Sebagai informasi, suami Nagita Slavina itu belakangan dianggap semakin merapat ke salah satu kubu paslon, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Meskipun tak menyebutkan nama, Nirina diduga tengah menyenggol Raffi yang aktif membawa teman-teman artisnya untuk ikut mendukung paslon yang didukungnya.


    Namun menariknya, terdapat beberapa warganet yang membandingkan sentilan Nirina itu dengan Sarah Sechan. Pasalnya sebagai sesama artis yang pernah berkarier sebagai VJ MTV, Nirina dan Sarah dianggap sama-sama suka menyindir artis lain di media sosial.
    Sumber: Suara.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close