-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    KPU Kab Bangka Rangkul Media Perihal Transparansi Pelaksanaan PEMILU 2024

    Monday, December 25, 2023, 4:21 AM WIB

     


    Bangka, KontrasMedia.Com : Media Center Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 dihadiri Ketua KPU Bangka Sinarto bersama Komisioner dan jajarannya di Hotel Manunggal, Sungailiat, (23/12/2023). 


    Eko Iswantoro Anggota KPU Bangka Divisi Hukum dan Pengawasan mengatakan, pertemuan dengan media/wartawan ini sengaja dilakukan KPU Bangka sebagai komitmen untuk menyinergikan kemitraan.


    “Dengan adanya kegiatan media center ini kami mengharapkan sinergitas dengan media yang ada di Kabupaten Bangka, dalam hal ini kita diskusi berbagai kegiatan yang positif terutama berkaitan dengan informasi Pemilu 2024,” ujar Eko." Media adalah mitra penting bagi KPU Bangka dalam mewujudkan iklim demokrasi yang kondusif menghadapi Pemilu 2024.


    kemitraan dan keterbukaan ini mudah-mudahan semakin baik dengan terlaksananya Pemilu yang baik, jujur dan adil,” kata Eko.


    Sementara Ketua KPU Bangka, Sinarto menegaskan, salah satu faktor sukses pelaksanaan Pemilu adalah media.Dan KPU Bangka akan terbuka dan tidak menutupi apapun informasi kepada media.


    “Untuk itu media menjadi mitra strategis kami, untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang baik, kedepan hubungan KPU Bangka dengan media semakin erat.


    Tambah Sinarto kami akan bersikap kooperatif apa yang kami tahu, apa yang menjadi tahapan Pemilu akan kami sampaikan semuanya, semoga komunikasi kita semakin lancar ke depan,” ucapnya.


    Lanjut Sinarto untuk surat suara beliau menjelaskan proses sortir dan pelipatan kertas surat suara belum dilakukan, saat ini baru proses perekrutan petugas pelipatan.Kami tetap memastikan proses pelipatan surat suara harus berjalan tepat waktu.“Hingga hari ini kita masih menunggu petunjuk teknis dari pusat, diharapkan nantinya tidak terjadi keterlambatan dalam pendistribusian kertas surat suara ke Kecamatan hingga Desa,” harapnya. (Anjas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close