• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Satuan Polairud Polres Bangka Ungkap Mayat Dipantai Bukit Kuala Indititas Bernama Achoy

    Monday, November 6, 2023, 4:09 AM WIB

     

    Sungailiat, Kontrasmedia.com : Satuan Polairud Polres Bangka menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya penemuan mayat di Pinggiran Batu Pantai Selera Anda Bukit Kuala Kecamatan Sungailiat. Minggu (5/11/2023)


    "Ya sebelumnya kita menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat dipinggir pantai Selera Anda Bukit Kuala Kecamatan Sungailiat," kata Iptu Andy Hendarwanto, SH., selaku Kasat Polairud Polres Bangka.



    Lebih lanjut Kasat Polairud menjelaskan dari keterangan saksi di TKP bahwa penemuan mayat berawal dari saksi yang sedang hendak mancing namun dikarenakan air masih pasang saksi pun berjalan menyisiri pinggiran pantai bersama anak-anaknya.



    "Saat saksi berjalan menyisiri pinggir pantai tepatnya pantai Selera Anda Bukit Kuala melihat adanya sesosok mayat yang sudah tergeletak dipinggiran bebatuan pantai," jelas Iptu Andy Hendarwanto.


    Sementara Sat Polairud  dan Sat reskrim Polres Bangka sedang berkoordinasi dengan masyarakat serta instansi terkait guna mendapatkan identitas dari mayat tersebut.


    Dari hasil koordinasi dan kerjasama dengan masyarakat, berhasil diketahui identitas dari mayat tersebut bernama Achoy. Achoy dikenal masyarakat sekitar sebagai orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) dan kerap berkeliaran diwilayah Kuala hingga Matras.


    "Alhamdulilah identitas dari mayat tersebut sudah bisa kita kenali. Mayat tersebut bernama Achoy," ujar Iptu Andy Hendarwanto.


    "Untuk sementara jenazah Achoy berada dikamar mayat RSU Sungailiat ," ujar Iptu Andy Hendarwanto. (Wan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close