• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    PJ.Bupati Bangka M.Haris Pimpin Apel Dan Penandatangan Pakta Integritas Netralitas ASN Dalam Menghadapi Pemilu 2024

    Tuesday, October 17, 2023, 2:37 AM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com - Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan kegiatan apel gabungan dalam menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) , Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka di halaman kantor Bupati Bangka, Senin (16/10/2023).



    Apel Netralitas ASN tersebut dipimpin langsung Pj Bupati Bangka M. Haris AR., AP., M.H turut hadir Forkopimda Bangka, Sekda Bangka,Ketua KPU, Ketua Bawaslu Bangka,Asisten,Staf Ahli dan ASN lingkup Pemkab Bangka.




    Kegiatan tersebut juga dalam rangka penandatangan Pakta integritas Netralitas seluruh ASN dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.






    Dalam amanatnya, M. Haris mengatakan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun penting dengan adanya pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah.


    "Dalam konteks ini, saya ingin kembali menekankan betapa krusialnya netralitas ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak dalam pemilu serta pilkada yang akan di gelar nanti,"ujar Pj Bupati M. Haris


    Lanjutnya, ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak harus menjalankan tugas-tugasnya secara netral untuk memberikan pelayanan kepada semua kandidat dan partai politik dengan adil dan tidak boleh berpihan kepada siapapun.


    "Kita adalah pelayanan masyarakat bukan alat politik, jaga Integritas dan Netralitas kita dengan sungguh-sungguh karna itulah yang akan memastikan kepercayaan masyarakat dalam proses pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah,"kata M. Haris


    Di akhir apel bersama, Penjabat Bupati Bangka M. Haris, Sekda Bangka Drs. H. Andi Hudirman serta seluruh kepala OPD melakukan penandatangan Pakta integritas Netralitas ASN dalam menghadapi pemilu 2024 serta mengucapkan ikrar netralitas ASN bersama seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Bangka.  (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close