• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Pj.Bupati Bangka Melantik Kades Air Buluh Kecamatan Mendo Barat

    Sunday, October 22, 2023, 12:49 AM WIB

     


    Mendo Barat, Kontrasmedia.com Kepala Desa Air Buluh Kecamatan Mendo Barat Mulyadi terpilih untuk tahun 2023 hingga 2029 secara resmi dilantik oleh PJ. Bupati Bangka M. Haris AR., AP., MH yang bertempat dilapangan bola Desa Air Buluh, Sabtu (21/10/2023).


    PJ. Bupati Bangka M. Haris pada kegiatan pelantikan ini mengatakan bahwa, pelantikan ini bukan perayaan ataupun kemenangan melainkan hari ini secara resmi bapak mulai bekerja untuk pemerintah dan masyarakat.



    “Pemerintahan yang terendah adalah Kepala Desa, dan mulai hari ini pak mul sudah menjadi pemimpin pemerintahan yang ada di Desa, sehingga sudah bisa memberikan pelayanan ke masyarakat. Tingkatkan apa bila program Kepala Desa sebelumnya terasa kurang, dan pertahankan apabila itu baik,” Kata Haris.




    Seorang pemimpin merupakan pendorong utama sehingga berpengaruh dalam kemajuan suatu pemerintahan juga memiliki aspek-aspek lain, seperti mengembangkan tim, meningkatkan motivasi, dan menciptakan lingkungan kerja yang produktif.


    Untuk itu M. Haris berpesan kepada Kepala Desa terpilih pak Mulyadi untuk melaksanakan kewajiban dan bertanggung jawab sebagai Kepala Desa yang dipilih dan dipercayai rakyat agar dapat memberikan yang terbaik selama kepemimpinan.


    “Saya berharap kepada pak Mulyadi agar menjauhi perbuatan tercela, tidak boleh korupsi, hati-hati menggunakan anggaran, dan persiapkan program-programpembangunan desa.  Segerakan kumpul semua perangkat desa untuk membahas program pembangunan desa tersebut untuk kedepannya,” Jelas Haris.


    “untuk pak Suhaili Kepala Desa sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini yang telah memimpin dan membangun Desa air Buluh ini,” Tutur Haris.


    Pada kegiatan ini juga dilakukan pemberian bantuan 5 kursi roda dari Pemerintah Kabupaten Bangka kepada Desa Air buluh yang diterima oleh Kepada Desa Mulyadi dan akan di berikan kepada penyandang disabilitas yang ada di desa tersebut.


    Kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh Ketua DPRP Bangka, Kadinpemdes, Kadinsos, Kadindikpora, Kadinkes, KADP2KBP3A, Kasatpol PP, Kadiskominfotik, Kadinperkan, Kadinakerperindag, KadinLH, Kadinperkpp, Kadinpmp2kukm, Kadinhub, Camat Mendo Barat, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close