• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Pj Bupati Bangka M.Haris Terima Secara Simbolis Kursi Roda Dari Organization Social Responsibility (OSR) BPJS Kesehatan

    Friday, October 6, 2023, 10:52 PM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com : BPJS kesehatan menyerahkan berupa 12 kursi roda secara simbolis diterima langsung PJ.Bupati Bangka M.Haris AR.,AP.,MH untuk membantu para disabilitas yang ada di Kabupaten Bangka. di OR Bangka Setara. Jumat (6/10/2023).


    PJ. Bupati Bangka M. Haris pada kegiatan ini mengatakan, kepedulian ini kami sambut dan kami terima,penyerahan bantuan yang merupakan Program Organization Social Responsibility (OSR) BPJS Kesehatan.



    "Kami berharap dengan adanya bantuan kursi roda ini akan membuka hati teman-teman terutama teman-teman dunia usaha untuk membantu baik itu melalui CSR kah, atau bantuan apa saja. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat kita terutama yang disabilitas ," kata M. Haris.


    Sementara itu Kepala BPJS kesehatan Pangkapinang Harry Nurdiansyah dalam kegiatan ini menjelaskan, kegiatan ini menjadi niat yang baik  untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.


    "Kami akan memberikan sebanyak 12 buah kursi roda yang bisa dimanfaatkan untuk penyandang disabilitas sehingga bisa membantu kegiatan fisik dari penyandang disabilitas tersebut," ujar Harry.


    "Harapan kami kegiatan ini bisa terus berjalan, dan berguna kepada para disabilitas,mudah mudahan ini bisa memberikan stimulus kepada pihak lain dalam memperhatikan saudara saudara kita para penyandang disabilitas," jelas Harry.


    Bantuan ini merupakan program Organization Social Responsibilty (OSR) yang rutin diadakan oleh BPJS kesehatan untuk perlindungan sosial dan mensuport penyandang disabilitas.


    Acara dulanjutkan pemberian simbolis kursi roda dari Kepala BPJS Kesehatan Pangkapinang Harry Nurdiansyah diterima Pj.Bupati Bangka M.Haris di hadiri oleh Sekda Bangka, Ka. Dindikpora, Ka. Dinsos, Ka. Bappeda, Kadin Bangka, Ketua Baznas/Mewakili, Ketua Karang Taruna dan tamu undangan lainnya. (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close