• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    PJ Bupati Bangka M.Haris Serahkan Mobil Pengangkut Sampah 7 Unit Untuk Kelurahan Kecamatan Belinyu

    Tuesday, October 24, 2023, 9:58 AM WIB

     

    Sungailiat Kontrasmedia.com : Pj. Bupati Bangka M. Haris AR., AP., M.H menyerahkan  mobil Carry pengangkut sampah sebanyak 7 unit ,untuk 7 Kelurahan di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, di Halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (23/10/2023).


    Penyerahan kendaraan tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Drs. H. Andi Hudirman, Perwakilan Cabjari Belinyu,beberapa OPD Perwakilan Jagorawi Motor , Camat Belinyu, lurah sekecamatan Belinyu dan tamu undangan lainnya.


    M. Haris dalam kesempatan tersebut mengharapkan, dengan diterimanya kendaraan operasional sampah ini agar di gunakan dengan baik.


    "Saya berharap penanganan sampah di Kecamat Belinyu semakin baik. Tidak ada lagi sampah-sampah yang tercecer," kata Haris.


    Lanjutnya, masalah sampah memang menjadi hal yang penting untuk kita perhatikan sebagaimana semakin bertambah banyak populasi penduduk yang terus meningkat diwilayah Kecamatan Belinyu ini. maka semakin banyak pula sampah–sampah yang harus dibersihkan dan diangkut ke tempat pembuangan sampah (TPA).


    “Maka dalam hal ini untuk kendaraan ini harus dilakukan pengawasan secara berkala kepada para driver unit kendaraan mobil pengangkut sampah  untuk melakukan perawatan, pengecekan kondisi unit, perbaikan dan penggunaan dalam jam kerja supaya kondisi unit yang dioperasikan bisa digunakan dalam jangka waktu panjang” ujarnya (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close