• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    PJ. Bupati Bangka M.Haris Menghadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Panen Hadiah Simpedes

    Sunday, October 8, 2023, 2:28 PM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com : Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 tahun 2023 BRI Cabang Sungailiat yang bertempat di Gedung Aurora Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat.Sabtu (07/10/2023).


    Dihadiri PJ.Bupati Bangka M.Haris AR,.AP,.MH, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diwakili Bapak Ismail, Branch Office Head BRI Pilipus Evan Camat Sungailiat , Kapolsek Sungailiat diwakili, Askrindo, Perwakilan dari Brins, Ibu Tia, Perwakilan daBRI, Life, Ibu Sukma.




    PJ.Bupati Bangka M.Haris dalam sambutannya mengapresiasi Bank BRI Cabang Sungailiat yang selalu melakukan peningkatan pelayanannya kepada nasabah dengan mengadakan undian Panen Hadiah Simpedes ini.


    “Ini merupakan kabar gembira bagi para nasabah yang aktif menabung di Bank BRI,dengan adanya penarikan undian  merupakan apresiasi dari Bank BRI kepada para nasabahnya. 





    "Dengan adanya Panen Hadiah Simpedes ini dapat memotivasi para nasabah untuk gemar menabung dan semakin banyak lagi yang menabung di Bank BRI ini,kami berharap agar masyarakat untuk gemar menabung. Karena dengan rajin menabung dapat membentuk pribadi yang mandiri dan berpikir untuk masa depan," kata Pj Bupati M.Haris


    Dikatakanya tentunya dengan menabung di Bank BRI selain memberikan sumbangsih bagi perekonomian daerah juga akan mendapatkan kesempatan mendapatkan Grand Prize Panen Hadiah Simpedes," ujar M.Haris


    Sementara itu Branch Office Head BRI Cabang Sungailiat, Pilipus Evan mengatakan bahwa pengundian ini meliputi 15 Unit wilayah kerja operasional dibawah supervisi BRI Cabang Sungailiat, dengan adanya Panen Hadiah Simpedes ini dapat memotivasi masyarakat untuk meningkatkan saldo tabungannya.


    Dijelaskannya hanya dengan nominal tabungan 100 ribu saja nasabah sudah mendapatkan satu nomor undian, untuk periode yang akan datang kita akan tingkatkan hadiahnya tidak hanya satu unit mobil,tapi dua mobil.Jadi Grand Prize kita untuk periode kedua nanti dua unit mobil”.ujarnya 


    Diakhir acara PJ Bupati Bangka mengundi secara langsung undian Grand Prize Panen Hadiah Simpedes yang mana keluar sebagai pemenang Grand Prize dengan hadiah satu unit mobil Toyota Avanza jatuh pada Elmi Nasabah tabungan Simpedes Bank BRI Unit Kelapa Sungailiat. (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close