• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Pj Bupati Bangka M.Haris Gelar Apel Pagi Bersama ASN Pemkab Bangka

    Wednesday, October 11, 2023, 7:55 AM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com - Pemerintah Kabupaten Bangka dipimpin Penjabat (Pj) M. Haris AR., AP., MH. menggelar apel perdana bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan seluruh jajarannya di halaman Kantor bupati bangka, Senin (9/10/2023).


    “Hari ini merupakan apel perdana saya di halaman Kantor Bupati ini, saya diperintahkan oleh Pemerintah untuk mengisi masa kekosongan transisi sampai nantinya Bupati terpilih nanti,” ucap Haris.


    Lanjutnya, jabatan ini adalah amanah yang harus saya emban sebaik-baiknya harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan.


    “Pada rekan rekan semuanya saya mengharapkan dukungan doa semoga dapat melaksanakan amanah ini dengan baik,” kata Pj. M.Haris


    Pada kesempatan ini pula PJ. Bupati Bangka mengajak ASN untuk selalu disiplin dalam bekerja dan jangan pernah korupsi waktu. 


    “Gaji yang didapatkan setiap bulan ASN itu merupakan uang rakyat. Salah satu cara mensyukuri nikmat adalah dengan disiplin, masuk tepat waktu pulang tepat waktu cintai pekerjaan yang diberikan kepada kita,” tutur PJ. M.Haris


    Pekerjaaan selaku ASN merupakan amanah dan ada kepercayaan yang harus di jaga. Oleh karena itu awali setiap tugas dan tanggung jawab kita dengan ikhlas dan bertanggung jawab.


    “saya mohon kepada rekan rekan pejabat lakukan pengawasan kepada teman teman semua, kalau memang bukan jam istirahat jangan ada berada diluar kantor ikuti aturan yang ada” tegasnya. (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close