• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    M Haris AR., AP., M.H Memimpin Rapat Pimpinan Setelah Jabat PJ Bupati Bangka

    Friday, October 6, 2023, 10:55 PM WIB

     

    Sungailiat Kontrasmedia.com : Pj. Bupati Bangka M. Haris AR., AP., M.H Memimpin Rapat Pimpinan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, di ruang rapat OR Bangka Setara, Kamis (05/10/2023).


    Rapat ini membahas rencana strategis serta progres program kerja yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.



    Hal tersebut diungkapkan M. Haris usai pimpin Rapat Pimpinan, menurutnya Rapat Pimpinan ini adalah koordinasi untuk melaksanakan program kegiatan dengan baik dan saling bergandeng tangan.


    Beberapa hal yang perlu dipersiapkan khusunya untuk penyusunan anggaran tahun 2024, seperti mengurangi stunting, kemiskinan ekstrim, dan menjaga angka inflasi.


    "Seperti mengurangi angka stunting, mengurangi angka kemiskinan ekstrem dan juga kita menjaga agar tidak inflasi. Kita harus siap nantinya anggaran di tahun 2024, nantinya apa yang harus menjadi panduan teman-teman dalam penyusunan anggaran tersebut, agar kita semua satu tujuan untuk Kabupaten Bangka,"jelas M. Haris


    Dalam hal ini M.Haris juga berharap kepada Sekda Bangka dan kepala OPD untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangka ini.


    "Saya mengajak kepada seluruh kepala Perangkat Daerah, mari kita bersama-sama melanjutkan roda Pemerintahan Daerah kita," ujar M.haris (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close