-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Dian Firnandy, SE Kepala Dinas DPMP2KUKM Resmikan Warung Ibu Upiyani Yang Ditransformasikan Posko Pangan

    Wednesday, October 11, 2023, 9:06 AM WIB

     

    Sungailiat, Kontrasmedia.com - Kadin Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Dian Firnandy, SE ,mewakili Pj.Bupati Bangka meresmikan Warung Ibu Upiyani yang ditransformasikan menjadi posko pangan,di Taman Pesona Bangka blok P No 22, Rt 007, Kecamatan Sungailiat , Selasa (10/10/2023).


    Peresmian ini merupakan tindak lanjut dari program 100.000 Posko Pangan kerjasama dari Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (INKOWAPI), Sahabat Usaha Rakyat (SAHARA) dengan Kadin Indonesia dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.





    Dalam sambutan Pj. Bupati Bangka, yang dibacakan Kadin Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil Menengah Dian Firnandy, SE  menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan apresiasi yang tinggi terhadap peresmian Warung Ibu Upiyani yang kini bertransformasi menjadi posko pangan.


    "Program 100.000 Posko Pangan sangat didukung oleh Pemerintah Daerah, dengan harapan bahwa posko pangan ini dapat memberikan kesejahteraan bagi pemilik warung dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau," katanya


    Posko Pangan tersebut, ialah warung yang akan menjual sembako dengan harga relatif murah dari pada harga pasaran, tentunya dengan kehadiran posko pangan yang menjual berbagai paket sembako murah ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki penghasilan menengah kebawah.


    “selain itu juga, posko pangan ini dapat membantu mengendalikan inflasi maupun kelangkaan bahan pokok, dan memudahkan menjangkau bahan pokok di Kabupaten Bangka,” ujarnya


    Untuk selanjutnya dilakukan pemotongan pita oleh Kadin Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil Menengah Dian Firnandy, SE didampingi Camat Sungailiat Aswan,jajaran Pengurus INKOWAPI dan udangan lainya. (WAWAN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close