• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Penyerahan Rumah Pasca Kebakaran Di Dusun Sinar Panca Oleh Bupati Bangka Mulkan

    Tuesday, September 19, 2023, 9:22 AM WIB

     


    Bangka Kontrasmedia.com : Bupati Bangka,H.Mulkan SH.MH, penyerahan bantuan rumah pasca bencana kebakaran  secara simbolis yang dihadiri Para OPD,Kajari Bangka diwakili,Camat Pemali,Kapolsek Pemali,Baznas,BPBD,Kades Penyamun dan undangan lainya di Dusun Sinar Panca .Senin (18/9/2023)


    Bantuan Ini dalam sebuah momen yang penuh kekompakan dan kebersamaan, sebagai tindak lanjut dari kebakaran rumah yang beberapa waktu lalu melanda kediaman Ibu Khomisah di Dusun Sinar Panca, Desa Penyamun, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.





    Bupati Bangka H.Mulkan Dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang bergotong royong dalam merenovasi rumah Ibu Khomisah yang terdampak bencana kebakaran.


    “Alhamdulillah hari ini kita hadir bersama di Dusun Sinar Panca ini dalam rangka penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan renovasi rumah Ibu Khomisah yang telah kita selesaikan bersama," ujar Bupati H.Mulkan


    "Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersatu dalam kebaikan, baik dari BPBD, Tagana, Karang Taruna, hingga masyarakat Dusun Sinar Panca,saling bahu membahu dalam situasi seperti ini.


    Tanpa ada kesenjangan, semoga kekompakan, kebersamaan, dan semangat gotong royong ini tetap kita jaga. Karena dengan persatuan inilah kita semakin kuat dan maju,” kata Bupati H.Mulkan


    Ditempat yang sama, Ketua BPBD Kabupaten Bangka, Ridwan, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan hasil kerja sama dari berbagai pihak.

    Bantuan rumah pasca kebakaran untuk saudari kita, Ibu Khomisah datang dari berbagai sumber, termasuk Baznas, Dinsos, Tagana, serta bantuan material seperti semen dan batako. 


    "BPBD juga turut memberikan bantuan sebesar 30 juta lebih, semua ini berkat peran aktif Bupati H.Mulkan yang selalu peduli terhadap warganya yang terkena musibah,” ungkap Ridwan.


    Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis kunci rumah yang telah direnovasi oleh Bupati Bangka kepada Ibu Khomisah, serta penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Sinar Panca, Desa Penyamun, Kecamatan Pemali.  (Wan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close