• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Bangka Mulkan Pembangunan Rumah Tahfidz Quran Rahmatan Lil Alamin Hasil Merjasama Bersama

    Thursday, September 21, 2023, 8:20 AM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com : Bupati Bangka H. Mulkan, SH, MH, menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Quran Rahmatan Lil Alamin di Karang Panjang, Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Rabu (20/09/2023)


    Acara tersebut  dihadiri oleh Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, Anggota DPRD Bangka, perwakilan Kadin Provinsi, perwakilan Kapolres Bangka, perwakilan Kajari Bangka, Ketua TP.PKK Kabupaten Bangka, perwakilan Ka.Kemenag Bangka, BNNK Bangka, Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka, KADIN Bangka, Camat Sungailiat, Lurah Kenanga, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, etua KNPI Bangka, Ketua Karang Taruna Bangka, dan undangan lainnya.



    Bupati Mulkan dalam kesempatan tersebut, mengingatkan pentingnya meningkatkan silaturahmi sesama. Ia menekankan bahwa pembangunan Rumah Tahfidz Quran ini adalah hasil kerjasama bersama, terutama berkat gagasan dari Bapak Kwartanto.


    “Pembangunan ini merupakan kegiatan bersama, dilakukan dengan semangat gotong-royong, dan telah mendapat partisipasi yang kuat dari masyarakat. Ini harus kita pertahankan,” ujar H.Mulkan.


    Selain itu, Bupati Mulkan juga mengungkapkan bahwa berbagai kegiatan di berbagai sektor terus dilakukan, dan pembangunan Rumah Tahfidz ini adalah salah satu contoh bagaimana putra daerah dapat berkontribusi untuk memajukan daerah tanpa mengorbankan kesejahteraan masyarakat.


    “Semoga pembangunan ini selesai dengan cepat berkat kerjasama semua pihak, termasuk FKUB, dan bisa dimanfaatkan oleh semua, khususnya untuk belajar Al Quran,” kata H. Mulkan.


    Kwartanto, Ketua Kadin Bangka, menjelaskan, “awalnya tanah tersebut direncanakan untuk TPA, namun mengikuti kebutuhan yang lebih mendesak di wilayah Sungailiat, rencana tersebut dialihkan untuk membangun Rumah Tahfidz Quran yang diberi nama Rahmatan Lil Alamin.”jelasnya


    Semoga pembangunan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama warga Kenanga dan sekitarnya. (Wan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close