• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Bangka H.Mulkan Hadiri Pelantikan HIPMI Bangka Periode 2023-2026

    Thursday, September 21, 2023, 8:22 AM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com :  Hermawan Bayu Seno terpilih secara aklamasi pimpin BPC HIPMI Kabupaten Bangka periode 2023-2026 sebagai Ketua Umum (Ketum) pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketum BPD HIPMI Provinsi Bangka Belitung Muhammad Ikbal,di Ballroom ST12 Sungailiat.Rabu (20/9/2023)


    Dihadiri Bupati Bangka Mulkan SH.MH,Staf Ahli Bupati, Para OPD, Ketum BPD HIPMI Provinsi Babel beserta jajaran, Ketum BPD HIPMI Kabupaten Bangka terpilih beserta jajarannya,Ketua KNPI Kabupaten Bangka dan tamu undangan lainya.





    Dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang VI BPC HIPMI Kabupaten Bangka periode 2023-2026 dipimpin oleh pimpinan sidang Pramana Yoga dan Sekretaris Adi Putra maupun anggota Henita, Muri Setiawan dan Rinando telah menyepakati bersama seluruh anggota yang mengikuti Muscab tersebut, memilih calon Ketua Umum hasil Musyawarah Cabang VI BPC HIPMI.


    Dalam sambutannya, Ketum BPD HIPMI Provinsi Babel, Muhammad Ikbal dalam kesempatan tersebut mengungkapkan dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta serta para tamu undangan lainnya yang menyempatkan hadir dalam kegiatan Muscab VI HIPMI Kabupaten Bangka periode 2023-2026 ini.


    “Alhamdulilah, pada siang hari Muscab VI BPC HIPMI Kabupaten Bangka berjalan dengan tertib dan lancar, alhamdulilah telah terpilih ketum yang baru sahabat saya juga bung Hermawan Bayu Seno ini. Selamat bung Bayu, insya allah dengan adanya kepemimpinan ketum kedepannya di Kabupaten Bangka, dapat bergairah lagi serta lebih maju lagi. 


    "Jangan hanya untuk di Kabupaten Bangka saja, tetapi secara keseluruhan di provinsi Babel umumnya, untuk kedepannya kepada rekan-rekan pengurus nanti mendukung semua program kegiatan yang dijalankan oleh Ketum BPC HIPMI Bangka, dalam hal menjalankan roda organisasi HIPMI yang ada di Kabupaten Bangka hingga periode 3 tahun kedepannya," ujarnya


    Muhammad Ikbal  harapkan, kepada para pengurus BPC HIPMI Kabupaten Bangka nantinya, dapat terus mendukung semua program dan kinerja ketum dalam hal menjalankan roda organisasi HIPMI kita ini kedepannya dan juga diharapkan semua ide, gagasan, serta kreativitas yang baik dari pengurus yang ada di BPC HIPMI untuk selalu dan bersinergi bersama dengan ketum kita ini,” katanya


    Ketum BPC HIPMI terpilih Hermawan Bayu Seno, sambutannya dihadapan para pengurus BPC maupun BPD mengutarakan bahwa dengan adanya Muscab VI HIPMI yang baru saja dilaksanakan, sebagai Ketum terpilih dirinya mengharapkan dalam hal ini adanya kebersamaan dan kekompakan diantara semua pengurus HIPMI nantinya. 


    Juga diharapkannya kedepan kepada para pengurus BPC HIPMI dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Bangka," ujarnya


    “Bayu Seno menambahkan sebagai Ketum terpilih berharap kedepannya agar semua pengurus HIPMI nantinya adanya kebersamaan maupun kekompakkan diantara semua pengurus. Juga saya sangat berharap bagi pengurus BPC HIPMI Kabupaten Bangka nantinya dapat memberikan manfaat khususnya kepada masyarakat kita dengan adanya lapangan pekerjaan ataupun membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka,” imbuhnya.


    Bayu Seno mengatakan, dirinya sengaja pada Musyawarah Cabang VI BPC HIPMI untuk mengundang para sahabat maupun rekan-rekan dari para pengusaha muda lainnya yang bergerak di bidang Kontraktor serta pengusaha kontruksi hingga pengusaha tambang timah. 


    "Hal tersebut dikarenakan BPC HIPMI Kabupaten Bangka ingin dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat yang berada di Kabupaten Bangka. Dengan adanya kehadiran para rekan-rekan pengusaha muda ini dapat memberikan manfaat demi kemajuan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka ini," harapnya


    Bupati Bangka H.Mulkan sambutanya , bersyukur Musyawarah BPC HIPMI berlangsung pemilihan ketuanya dengan aklamasi. Memilih Herman Bayu Suseno sebagai Ketua Umum,Ini menunjukkan HIPMI Bangka kompak dari awal melangkah mendukung pemimpin yang baru.


    "H.Mulkan mengatakan dalam pemilihan ketua ada beberapa calon pasti ada kubu-kubu pendukung, hari ini BPC HIP  Bangka menunjukkan kekompakan dengan sepakat mendukung satu calon saja atau lewat aklamasi," kata H. Mulkan 


    Mulkan berharap kepada HIPMI Bangka untuk terus menjaga kekompakan dan fokus untuk terus mengembangkan usaha, membesarkan organisasi dengan aktif melakukan berbagai kegiatan bukan hanya sekedar organisasi saja tapi terus membuat program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang sehingga HIPMI Bangka tidak mati suri," ujar  H.Mulkan. (WAN)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close