• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    5 Tahun Bangka Setara, Bupati Bangka Mulkan Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat

    Monday, September 25, 2023, 3:35 AM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com : Ribuan warga mengikuti jalan sehat dalam Rangka Pesta Rakyat Bangka Setara ke 5 tahun dilepas oleh Bupati Bangka H.Mulkan SH.MH Minggu. (24/9/2023).


    "Perkiraan perserta jalan sehat tersebut didapati dari jumlah kupon yang telah berhasil terjual sekitar 20 ribu kupon,dengan rute start depan Kantor Bupati, Gedung Juang, Parit Padang, jalan Pemuda dan finish di halaman kantor Bupati Bangka.




    "Pesta Rakyat Bangka Setara Kabupaten Bangka tahun 2023 terdapat banyak hadiah dan Door Prize utamanya mobil, ada juga 5 motor,5 sepeda, 5 mesin cuci 5 kulkas, 5 tv, 3 magic com, 3 setrika dan doorprize elektronik lain dari Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. 


    Kemudian ada vocer menginap di novilla, vocer menginap di tanjung pesona, vocer menginap di Mangunggal, vocer makan di dobel U. serta bingkisan dari PopMie, ciki Snack, fitbar.Untuk peserta 10 ribu pertama mendapatkan popmie gratis yang disiapkan di halaman kantor Bupati Bangka disaat peserta mencapai finish.


    Bupati Bangka H.Mulkan S.H.M.H., dalam Sambutannya, Mengatakan jalan sehat Bangka Setara tersebut selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi, mengingat masa jabatannya sebagai Bupati Bangka yang sudah memasuki penghujung jabatannya .


    H.Mulkan sebut, sebagai pemimpin maka dalam  kesempatan ini juga saya menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan selama menjabat terdapat kekeliruan baik sengaja maupun tidak disengaja,”kata Bupati H. Mulkan


    (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close