• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Flobamora Bangka Tampilkan Budaya Nusa Tenggara Timur Karnaval HUT RI Ke-78

    Monday, August 21, 2023, 10:13 PM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com : Memeriahkan HUT RI Ke-78 , keluarga besar Flobamora  NTT Kabupaten Bangka ikuti kegiatan pawai Karnaval yang digelar. Senin (21/8/2023)


    Aloysius Kelen Ketua Flobamora Kabupaten Bangka mengatakan saat diwawancara wartawan Kontrasmedian.com. Kami keluarga besar  Flobamora Kabupaten Bangka sangat  bersyukur bisa tampil dan ikut serta pawai karnaval memeriahkan HUT RI Ke-78 ini. 


    Sudah beberapa tahun ini kami tampil mengikuti kegiatan karnaval memeriahkan hari Kemerdekaan RI ,dalam hal ini untuk menjalin kekompakan dan silahturami warga Flobaroma yang ada diKabupaten Bangka.




    Dijelaskan Aloysius yang mana stuktur organisasi Flobamora Nusa Tenggara Timur yang ada di Kabupaten Bangka yang dibentuk pada tahun 2015  sampai saat ini yang berjumlah 2.400 orang yang berada di delapan (8) Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka," kata Aloysius.



    Aloysius dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bangka karena flobamora Kabupaten Bangka sudah ambil bagian dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 78. Kami bisa hadir untuk memperkenalkan budaya baik dalam bentuk pakaian adat serta tarian ," ungkapnya


    " Ini salah satu moment yang kami gunakan untuk menjaga serta melestarikan budaya lokal Nusa Tenggara Timur yang ada di Kabupaten Bangka . 


    Harapan kami kedepan Pemkab Bangka dapat lebih memberi ruang bagi kami Flobamora Kabupaten Bangka untuk terlibat dalam pegelaran budaya atau pun kegiatan sosial lainnya," tutup Ketua Flobamora Bangka Aloysius Kelen.    (WAWAN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close