• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Bangka H.Mulkan Harap Semua Pihak Saling Bekerjasama Dan Berkoordinasi, Sehingga Kegiatan HUT RI Ke 78 Berjalan Sesuai Yang Direncanakan

    Wednesday, August 16, 2023, 11:09 AM WIB

     


    Sungailiat, Kontrasmedia.com: Dalam rangka memeriahkan HUT RI 78, Pemerintah Kabupaten Bangka akan menggelar kegiatan Pawai indah, baris-berbaris, Karnaval dan Parade drumband selama tiga hari di Jalan Raya Kota Sungailiat.


    Hal tersebut disampaikan Seketaris Panitia Kegiatan HUT RI, Budi Hamzah saat rapat pemantapan kegiatan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (14/08/2023)


    Rapat tersebut dihadiri Bupati Bangka, Mulkan, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, Kepala OPD dan Forkopimda dan Panitia .





    Disampaikannya, kegiatan Pawai indah,baris-berbaris akan dilaksanakan pada Sabtu (19/08), kemudian Karnaval Senin (21/08) dan Parade drumband Selasa (22/08).


    “Adapun rutenya dimulai dari Taman Sari, panggung penghormatan didepan Taman Makam Pahlawan dan finish di Jalan Pemuda Sungailiat,” ujarnya.


    Untuk mengurai kemacetan yang kemungkinan terjadi, kesiapan dari tim TNI dan Polri akan membuat pengalihan jalan atau jalur rekayasa yang telah diatur nantinya


    Lanjutnya  pada kegiatan yang berlangsung selama 3 hari itu, diprediksikan para penonton akan membludak, terutama dititik panggung penghormatan sehingga perlu pengamanan ekstra,” katanya.


    Bupati Bangka, H.Mulkan SH, MH meminta semua pihak dapat saling bekerjasama dan berkoordinasi, sehingga rangkaian kegiatan HUT RI Ke 78 dapat berjalan lancar sesuai yang direncanakan.


    Rangkaian peringatan HUT RI Ke 78 Kabupaten Bangka dimulai pada 15 Agustus pengukuhan Paskibraka hingga 26 Agustus 2023 penutupan Bangka Expo", ujar Bupati H.Mulkan


    (Wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close