• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    SPBU 54.681.06 Baratan Jember Diduga Tidak Mematuhi SOP Pertamina dalam Penyaluran BBM

    Wednesday, July 5, 2023, 7:16 PM WIB

     

    Diduga sebuah motor dengan tangki modifikasi melakukan pengisian berulang dengan tanpa dilayani oleh petugas SPBU.


    Jember, kontrasmedia.com - Operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54.681.06 Baratan Jember, diduga dalam melayani konsumen pembelian bahan bakar minyak (BBM) tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditentukan oleh Manajemen SPBU dan PT Pertamina, Rabu (5/07/2023).


    Pasalnya, fakta terpantau di lokasi SPBU 54.681.06, pada Selasa, 4/7 malam, konsumen dengan motor Suzuki Thunder- nya bebas melakukan transaksi pengisian BBM Jenis Pertalite di Dispenser sebelah kanan jalur kiri tidak dipandu oleh petugas operator SPBU. Dan itu dilakukan dengan berulang-ulang.


    Pihak SPBU diduga menyediakan Dispenser bahan bakar khusus pelangsir/ penyedot BBM , yang mana terlihat konsumen dengan kendaraan Suzuki Thunder tidak mengikuti jalur antrian sebagai mana yang dilakukan oleh konsumen lainnya.


    Sementara pengawas SPBU 54.681.06 Baratan Jember, Rosul, ketika dikonfirmasi oleh awak media melalui WhatsApp dan panggilan telepon tidak merespon hingga berita ini terbitkan. (man)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close