• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    H.Mulkan Dan Istri Hj .Yusmiati Gelar Halal Bihalal Dan Doa Syukuran Dari Menunaikan Ibadah Haji

    Sunday, July 9, 2023, 2:12 PM WIB

     


    kontrasmedia.com, Bangka - Bupati Bangka H.Mulkan bersama Istri Hj.Yusmiati Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka pulang ke tanah air dari menunaikan ibadah Haji.


    Kegiatan halal bihalal dan doa syukuran di rumah dinas Bupati Bangka, Sabtu (08/07/2023).


    Kegiatan halal bihalal dan doa syukuran ini juga diisi tausiah agama dari Ustad Hendi Kurnia.


    Kegiatan halal bihalal dan doa bersama dihadiri Wakil Bupati Bangka Syahbudin,ketua DPRD Provinsi Babel H.Herman Suhadi Sekda Bangka H Andi Hudirman Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, para camat, lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.



    Bupati Bangka H Mulkan mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan tali silahturahmi dan kebersamaan, apalagi masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1444 H. 


    "Alhamdullilah saya dan istri baru pulang dari ibadah haji selama satu bulan lebih dan sampai kembali di Kabupaten Bangka pada Jumat, 7 Juli 2023 dalam kondisi sehat walafiat," ucap Bupati  H.Mulkan.



    Atas nama Pemkab Bangka dan Bupati Bangka mengucapkan terima kasih atas upaya masyarakat sehingga dapat mewujudkan kekompakan dan kebersamaan tetap terbina dengan baik di daerah kita tercinta ini selama kami memenunaikan ibadah Haji.


    Dikatakannya, pada tahun 2020 dan 2021 yang lalu, kita semua mengalami musibah yakni wabah pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah dapat diatasi dengan sinergi dan kerja sama yang baik. Untuk itu sinergi ini terus dirajut dan dibina bersama, salah satunya dengan kegiatan hari ini." kata Bupati H.Mulkan


    "Walaupun Idul Adha telah berlalu, ada pengorbanan yang kita lakukan seperti adanya pemotongan hewan sapi sebanyak 14 ekor dan ini suatu keberkahan serta membeli hewan qurban dengan sistem arisan antar OPD dan dipotong di rumah dinas, serta penyalurannya dilakukan OPD masing- masing,"ujar Bupati H.Mulkan


    Bupati H.Mulkan , mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan selama menjalankan ibadah haji dan juga untuk jamaah haji. Yang terpenting adalah nikmat kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam beribadah haji selama di Tanah Suci," terang Bupati H.Mulkan


    Dijelaskannya, bahwa kondisi cuaca saat menunaikan ibadah haji di sana yang berbeda, lebih panas dan menguras energi dan terkadang ada mengalami sakit flu.


    Berkat doa bersama, sehingga semua berjalan lancar dan dapat bertemu kembali serta diharapkan semua dapat berhaji dan tahu arti kehidupan setelah kita beribadah haji.   (Anugrah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close