• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Bangka H.Mulkan Hadiri Pelantikan Gemilang 2023-2025

    Monday, July 31, 2023, 9:26 PM WIB

     


    Sungailiat Kontrasmedia.com : Bupati Bangka H.Mulkan, SH, MH menghadiri kegiatan Seminar Kepemiluan, Pelantikan dan Rapat Kerja Kepengurusan GEMILANG Periode 2023-2025 oleh Gerakan Mahasiswa Sepintu Sedulang,dirumah Dinas Bupati Senin (31/7/2023).


    Dihadiri, Ka.DLH (Pembina), Ka.Dinpanpertan (Pembina), Kabag Keprotokolan, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Bangka yang diwakili, Kapolres Bangka yang diwakili, Ketua BKPRMI Kabupaten Bangka, Bawaslu Kabupaten Bangka, KPU Kabupaten Bangka, Pimpinan BAZNAS Kabupaten Bangka, Ketua GEMILANG, Senior GEMILANG, KNPI, BEM, Ormas, OSIS SMA, Perwakilan Mahasiswa.


    Pelantikan pengurus GEMILANG periode 2023-2025 yang dilakukan oleh pembina GEMILANG Ismir Rahmaddianto  dilakukan juga penandatanganan MOU Pemerintah Kabupaten Bangka dengan Gerakan Mahasiswa Sepintu Sedulang, GEMILANG.


    Bupati Bangka dalam sambutan dan arahannya menyampaikan kepada pengurus yang dilantik untuk periode 2023-2025, dengan dilantiknya berarti telah sah dan sudah resmi untuk berbuat dan berkarya. Diharapkan organisasi ini dapat membuat program kerja jangan hanya simbol dan lambang saja” ujar Bupati H.Mulkan


    “Organisasi yang telah dibuat harus memberikan edukasi kepada masyarakat, selain itu juga bisa melaksanakan sebuah gerakan seperti Gerakan Tong Sampah antara Gemilang dan Dinas Lingkungan Hidup," kata Bupati H.Mulkan


    Titik utama dari organisasi ini ialah untuk masalah persampahan dan aktif di lapangan,tahun ini Pemkab Bangka mengadakan 19 unit mobil sampah yang akan diberikan kepada Kelurahan dan Kecamatan  untuk mengangkut sampah dalam hal ini dapat mengatasi masalah persampahan  di Kabupaten Bangka. 


    Sementara itu pembina GEMILANG, Ismir Rahmaddianto mengatakan organisasi ini bersifat lokal dan kepemudaan untuk dapat memberikan kontribusi untuk Kabupaten Bangka,dengan isu yang sedang hangat seperti masalah persampahan, aliran sungai dan lainnya, Semoga dengan ada generasi muda permasalahan Gemilang ini permasalahan dapat diatasi serta dapat berkarya dan bisa mendukung pembangunan daerah” terang Ismir.


    Andhika Ardiansyah selaku ketua umum GEMILANG menyatakan organisasi baru dan bersifat kepemudaan dan lokal perlu dukungan semua pemuda.Semoga organisasi ini dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah serta mendukung program program yang telah dibuat” harap Andhika. (Jas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close