• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Bupati Bangka H.Mulkan Buka Lomba Mancing Ikan Berujung

    Sunday, July 30, 2023, 11:02 AM WIB

     


    Mapur, Kontrasmedia.com : Pembukaan lomba mancing Ikan Berujung piala Bupati Bangka oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bangka dilaksanakan di pantai Tuing Indah Mapur Kecamatan Riau Silip.Sabtu (29/7/2023)


    Dihadiri di , Bupati Bangka H. Mulkan, SH.MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.I.P., M.Tr.IP., Sekda Kabupaten Bangka Drs. H. Andi Hudirman, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bangka Hj. Yusmiati Mulkan, SE., Forkopimda, Kepala Pelabuhan Nusantara Singailiat. para  (OPD) di lingkungan Pemkab. Bangka, Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat, Camat Se Kabupaten Bangka. Para Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Bangka Serta para undangan lainnya.



    Kepala Dinas Kelautan, Perikanan Kabupaten Bangka, Arman Ketua panitia pelaksana menjelaskan kegiatan ini tidak menggunakan anggaran dari APBD ,tetapi untuk kegiatan ini di support dari biaya pendaftaran peserta serta bantuan pihak ketiga sponsor.



    Dan diikuti sebanyak 162 orang peserta  Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta Komunitas lainnya.


    “Alhamdulilah dari hasil uang pendaftaran ini kita juga belikan beras, sebanyak seratus kampel beras akan kita bagikan kepada masyarakat tuing dan juga mapur yang membutuhkan,” ujar  Arman.









    Dikatakannya, peserta berjumlah 162 orang. Durasi waktu lomba selama 1,5 jam, setiap peserta harus dapat mengikuti aturan yang telah panitia tetapkan, apabila peserta tidak mengikuti aturan maka akan di diskualifikasi," tegasnya


    Bupati Bangka H. Mulkan, SH, MH, sambutan pembukaan ini salah satu tujuan dari kegiatan iuntuk dapat menghibur diri dari kejenuhan, yang mungkin selama ini dengan banyaknya aktivitas dilakukan akan memberikan refreshing sejenak. Sebagai sarana olahraga maupun hiburan.


    “Alhamdulilah, sampai saat ini kita tetap kompak dengan adanya kekompakkan dan kebersamaan kita, terima kasih pak Arman yang dalam kesempatan ini sebagai ketua panitia dari lomba mancing berujung dengan adanya kegiatan mancing ikan berujung yang pada hari akan kita laksanakan.


    Agar kegiatan ini dapat di agendakan untuk setiap tahunnya, agar kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, terus dapat terlaksana untuk tahun-tahun yang akan datang," kata Bupati Bangka H.Mulkan


    Apalagi untuk kegiatan mancing ini, merupakan salah satu even  untuk mendukung program dan sarana Kepariwisataan kita yang ada di Kabupaten Bangka. Dengan adanya mancing berujung ini yang merupakan salah satu promosi kita untuk dapat memperkenalkan wisata pantai kita, terutama pantai Tuing yang ada di Desa Mapur  ini," terang Bupati Bangka H.Mulkan.   ( Wawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close