• Jelajahi

    Copyright © Kontras Media
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    BSI Maslahat Sebagai Lembaga Ziswaf Profesional dan Amanah

    Thursday, November 17, 2022, 10:36 AM WIB

     

    BSI Maslahat Sebagai Lembaga Ziswaf Profesional dan Amanah

     

    BSI Maslahat didirikan pada tanggal 21 November 2001 dengan nama Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU) lalu secara resmi berganti logo dan nama pada tahun 2022 menjadi Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat (BSI Maslahat) sebagai upaya memperkuat kemitraan dengan mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia, Tbk dalam mengoptimalkan potensi dan menghimpun dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf) serta donasi sosial dan CSR dengan sasaran muzakki (donatur) perorangan maupun perusahaan.



    Dalam aktifitas pengelolaan dan penyaluran dana kepada ashnaf mustahik, BSI Maslahat mendasari programnya untuk menyantuni dan memberdayakan potensi para mustahik (penerima manfaat), sehingga mustahik memiliki peluang dan mampu bersaing mengangkat derajat kehidupan yang lebih baik lagi.

     

    BSI Maslahat Sebagai Lembaga Ziswaf Profesional dan Amanah, BSI Maslahat mempunya visi lembaga pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf) dan dana sosial serta dana CSR (Corporate Social Responsibility) yang terpercaya, terdepan dan modern.

     

    BSI Maslahat mempunya misi:

    • Melakukan penghimpunan zakat infaq shodaqoh dan wakaf umat serta dana sosial hingga dana CSR.
    • Menumbuh kembangkan budaya berbagi dan peduli kepada seluruh lapisan masyarakat.
    • Membuat program-program yang mendiring transformasi penerima mangaat menjadi muzakki.
    • Mengembangkan program berkelanjutan dan memberikan mangaat maksimal kepada masyarakat luas.
    • Mewujudkan tata kelola manajemen ZIS dan dana Sosial serta dana CSR yang baik dan sesuai dengan kaidah syariah.


    Mitra Bank Syariah Indonesia

    BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari Bank Syariah Indonesia dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

     

    Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign Go Happy. Program campaignnya meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya. Donasi bisa dilakukan melalui link ini https://www.bsimaslahat.org/gohappy/

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS
    close